cool hit counter

PDM Kabupaten Banyuwangi - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Banyuwangi
.: Home > Profil

Homepage

Profil

Alhamdulillah tidak terasa, masa bakti Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banyuwangi Periode 2010-2015 telah memasuki tahun kedua. Banyak kegiatan telah terlaksana, tetapi ada pula yang masih tertunda.
Dalam perjalanannya, keasyikan kita dalam mengurus problem internal Persyarikatan dan amal usaha, sering membuat lengah terhadap perkembangan eksternal yang memerlukan penyikapan segera. Kita kadang lengah bahwa dibalik usaha keras kita dalam menggerakkan roda dakwah Persyarikatan, ternyata ada kekuatan eksternal yang menjadi gulma dalam Persyarikatan.
Untuk itulah kita perlu melakukan muhasabah, evaluasi kinerja, sekaligus merespon perkembangan yang ada, agar roda organisasi dan kepemimpinan berjalan sehat dan dinamis sesuai harapan bersama.
Dalam konteks membangun semangan bermujahadah untuk menggerakkan roda organisasi, maka Pimpinan Daerah Muhammadiyah hari ini melaksanakan Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) pertama. Diharapkan segera dapat ditindak lanjuti oleh segenap Pimpinan Cabang.
Musyawarah pimpinan tidak harus dilaksanakan tahunan. Akan tetapi juga tidak ada larangan untuk dirutinkan. Yang pasti akan besar manfaatnya bila dilaksanakan tahunan, karena persolan yang muncul bisa lebih cepat diselesaikan, di samping sebagai upaya membangun motivasi bersama menggerakkan roda Persyarikatan.
Dalam laporan kegiatan tidak dusun secara rinci, karena kegiatannya masih dalam proses dan belum selesai. Bahkan ada beberapa Majelis dan Lembaga kegiatannya belum dimulai. Sehingga mohon dimaklumi.
 
KONSOLIDASI GERAKAN
Penyusunan Pimpinan
Musyawarah Daerah ke 11 yang dilaksanakan di Perguruan Muhammadiyah (SMP dan SMK) Rogojampi pada hari Ahad, 20 Muharram 1432 H / 26 Desember 2010, antara lain memilih pimpinan baru yang terdiri dari 9 orang.
Sesuai urutan perolehan suara, nama-nama yang terpilih adalah:
 1). Drs. Syuhadak Asy’ari, M.Pd, 2). Drs. H. Mukhlis Lahuddin, M.Si, 3). H. Nur Ahmadi, S.Ag, 4). Drs. Sudjarni, 5). Drs. H. Sunarto, M.Pd, 6). Muslimin Su’eb, 7). Drs. H. Sujanto, MM, 8). H. Ali Mukmin, S.Ag, 9). Drs. H. Syamsudin.
 
Menetapkan Drs. Suhadak Asy’ari, M.Pd sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banyuwangi periode 2010 - 2015.


Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website